Memperkenalkan diri "Tugas ilmu sosial dasar"

Hi....Semuanyaa.

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Ini adalah postingan pertama saya di blog ini.

Pertama-tama kita mulai dari perkenalan diri dahulu. Blog ini ditulis oleh saya pribadi ,Nama saya Mohamad Fauzan Akmal Pratama dari kelas IA18 jurusan Teknik Informatika.

Di blog ini saya akan membahas lebih mendalam tentang diri pribadi saya di lingkungan keluarga,lingkungan masyarakat dan di lingkungan kelas.

Saya lahir di sukabumi pada tanggal 4 april 2001,saya dulu sekolah di TK Almansuriyah, SD di SDIT Islamiyah, dilanjut SMP di SMP Widya Duta selama 2 tahun,dan meneruskan smp di negara Thailand dikarenakan ayah saya di pindah tugas di negara tersebut. Saya tinggal di negara Thailand selama 3 tahun,2 tahun saya tinggal bersama keluarga saya dan 1 tahun saya tinggal sendiri. Saya di Thailand bersekolah di Sekolah Indonesia Bangkok, pada saat saya bersekolah disana saya berkesempatan menjadi anggota paskibraka yang di tugaskan untuk menggibarkan bendera merah putih di Kedutaan besar Republik Indonesia di Thailand. Setelah masa kontrak kerja ayah saya di Thailand habis saya kembali ke negara asal tercinta yaitu Indonesia, saya melanjutkan pendidikan SMA saya di SMA Taman Harapan 2. Dan kini saya melanjutkan pendidikan kuliah di Gunadarma University. 

Saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara, buah dari pasangan Endin Akmaludin dan Lely Nurlaely. Saya dilingkungan keluarga dikenal sebagai anak yang tegas. Dalam hal apapun saya lebih banyak bercerita kepada ibu saya, karena ayah saya seorang pekerja keras dan sangat sibuk. Saya dirumah tipikal orang yang pendiam tapi tegas, saya tidak suka diatur ataupun mengatur.

Di lingkungan masyarakat, saya jarang sekali mengikuti organisasi masyarakat. karena dilingkungan masyarakat saya tidak ada orang yang seumuran dengan saya, rata-rata anak kecil yang baru masuk SD.

Di lingkungan kelas, saya termasuk orang yang tidak memilih-milih circle pertemanan, karna semua orang dimata saya sama. Saya dikelas termasuk orang yang humoris(ini pendapat saya pribadi) tapi saya tau tempat, kapan saya bisa bercanda dan kapan saya bisa serius.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan dalam tulisan blog saya,mohon maaf apabila ada salah dalam pengetikan semoga kalian have fun dengan tulisan pertama saya diblog ini.

Tulisan ini dikhususkan untuk tugas pertama saya di mata kuliah Ilmu sosial dasar, teruntuk dosen yang telah membimbing tugas ini saya sangat berterima kasih.

Have a nice day....

wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu



Komentar

Posting Komentar

Popular Posts

Tugas Ke 2 Arsitektur Komputer

Tugas Arsitektur Komputer

Mereview film yang berjudul THE KARATE KID Tahun 2010