KASUS KEMISKINAN DIINDONESIA "Tugas ilmu sosial dasar"

Hi....Semuanyaa.

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Kali ini saya  akan membahas tentang kemiskinan yang sudah tidak asing lagi diindonesia.

Masalah kemiskinan diindonesia adalah masalah yang selalu diusahakan dan ingin diselesaikan, akan tetapi kemiskinan ini sendiri masih melekat dalam kehidupan manusia. Sehingga kita semua sangat membutuhkan suatu upaya memberantasan masalah tersebut.

Banyak sekali konsep kemiskinan di negara kita ini, salah satunya adalah minimnya usaha serta sifat bermalas malasan yang sudah mendarah daging dinegri kita ini. meski nyatanya ada beberapa orang miskin yang berotak encer atau pintar mereka semua sudah terbilang orang yang sering didiskriminasikan oleh orang orang sekitar, sehingga sifat malas yang sudah mendarah daging tersebut menjadi tidak bisa terselamatkan.

Mengapa ada kemiskinan? faktor keturunan juga sebagai suatu hal penting yang menentukan tingkat kemakmuran dan kesejahteraan. Salah satu upaya mengatasi permasalahan ini yaitu dengan cara memperbanyak lapangan kerja,serta memberikan tunjangan tunjangan terhadap orang-orang yang mempunyai ijazah (SD,SMP,SMA DAN KULIAH).



Tulisan ini dikhususkan untuk tugas kedua saya di mata kuliah Ilmu sosial dasar, teruntuk dosen yang telah membimbing tugas ini saya sangat berterima kasih.

Have a nice day....

wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu


Komentar

Popular Posts

Tugas Ke 2 Arsitektur Komputer

Tugas Arsitektur Komputer

Mereview film yang berjudul THE KARATE KID Tahun 2010